Kamis, 01 Desember 2016

Berikut ini adalah 3 Hp android RAM 6GB yang Pernah Ada di Dunia

Pada saat ini, kegiatan sehari-hari dimasyarakat tidak akan terlepas dari sebuah smartphone. Baik untuk berkomunikasi ataupun untuk membantu menyelesaikan pekerjaan sehari-hari. Ponsel atau hp saat ini dinilai menjadi sebuah barang yang penting dan sangat membantu pekerjaan. Namun, tidak semua smartphone dapat difungsikan demikian. Hal ini tergantung dari besarnya memori yang disediakan oleh smartphone itu sendiri. Berikut akan kami bagikan 3 Hp android RAM 6GB murah berkualitas terbaik yang dapat menjadi pilihan anda. Smartphone tersebut mampu membantu pekerjaan anda karena dibuat dengan ram yang cukup besar sehingga tidak mudah lelet. Apa saja smartphone tersebut.

1. Oneplus 3

Smartphone oneplus 3 adalah salah satu smartphone yang memiliki kualitas yang tak perlu diragukan lagi. Dengan layar full HD berukuran 5,5 inchi membuat smartphone ini nyaman dilihat dan juga digunakan. Processor yang digunakan smartphone ini yakni quad-core 64 bit dengan chipset qualcomm MSM8996 snapdragon 820. Dengan prosesor tersebut membuat kinerja smartphone menjadi semakin menyenangkan. Selain itu adanya ram yang besar yakni 6GB membuat kinerja semakin lancar dan juga menyenangkan. Selain ukuran ram yang besar, memori yang disematkan pada smartphone ini juga besar dan memadai untuk digunakan menyimpan beberapa lembar pekerjaan yang digunakan. Memori internal smartphone ini sebesar 64 GB dan cukup untuk menyimpan berbagaimacam data yang perlu anda simpan. Baterai yang digunakan pada smartphone ini sebesar 3000 mAh dengan konektivitas berupa 4G LTE. Pada sektor kamera sudah menggunakan kamera yang cukup mumpuni dengan kamera utama sebesar 16 MP dan kamera depan sebesar 8 MP akan membuat selfie anda semakin terlihat indah dan menawan. Smartphone ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yakni sekitar Rp. 5.300.000.

2. Lenovo zuk z2 pro

Smartphone yang satu ini juga memiliki kualitas yang mumpuni. Hal tersebut membuat smartphone ini menjadi salah satu dari 3 Hp Android RAM 6GB murah berkualitas terbaik. Smartphone ini memiliki layar full HD seluas 5,2 inchi. Tak hanya itu prosesor yang disematkan pada smartphone cukup membuat kinerja smartphone anda lancar. Dengan menggunakan procesor quad core dan didukung dengan chipset qualcomm MSM8996 snapdragon 820 membuat kinerja smartphone semakin memuaskan. Tak hanya itu, smartphone ini juga didukung dengan ram yang cukup besar yakni 6 GB.

3. Asus zenfone 3 deluxe ZS570KL

Smartphone selanjutnya adalah smartphone asus zenfone. Dengan harga banderol berkisar Rp. 11.000.000,- membuat smartphone ini sangat istimewa. Layarnya seluas 5,7 inchi full HD dengan chipset qualcomm snapdragon ditambah prosesor berupa quad core membuat smartphone ini sangat maksimal. Ram smartphone ini 6 GB dengan memori hingga 256 GB dan baterai besar yakni 3000 mAh. Konektivitas berupa 4G LTE dengan kamera utama sebesar 23 MP dan juga kamera depan sebesar 8 MP. Selain ke tiga smaartphone di atas ponsel ram 6gb murah lain yang juga bisa sobat pilih di antaranya LeEco Le Max 2, & LeEco Le Max 3, Vivo Xplay 5 Elite, & ZTE nubia Z11, & Samsung Galaxy C9 Pro, & Xiaomi Mi Note 2 dan mi5s plus, & Xiaomi Mi 5s Plus, Xiaomi Mi Mix, serta & Oppo R9s Plus. Demikian informasi dari kami untuk 3 hp android murah ram 6gb terbaik yang dapat menjadi referensi bagi anda semua. Deskripsi : smartphone memang menjadi alat komunikasi yang memudahkan pekerjaan seseorang. Terlebih jika memiliki ram yang besar tentu akan memudahkan seseorang menggunakan smartphone untuk menunjang kegiatan sehari-hari. Berikut ini adalah 3 Hp android RAM 6GB yang Pernah Ada di Dunia - Hello daddy and mommy Coloring Page Fun, In the article you read this time with the title Berikut ini adalah 3 Hp android RAM 6GB yang Pernah Ada di Dunia, We have prepared this article for you to read and retrieve information therein. Hopefully the contents of postings Article about Asus zenfone, Article about Hp android, Article about Hp android RAM 6GB, Article about Lenovo zuk, Article about Oneplus, Article about RAM 6GB, we write this so you can easy understand. well, happy reading.

Title : Berikut ini adalah 3 Hp android RAM 6GB yang Pernah Ada di Dunia
link : Berikut ini adalah 3 Hp android RAM 6GB yang Pernah Ada di Dunia

Read also


Berikut ini adalah 3 Hp android RAM 6GB yang Pernah Ada di Dunia


Thus Article Berikut ini adalah 3 Hp android RAM 6GB yang Pernah Ada di Dunia

that is all articles about Berikut ini adalah 3 Hp android RAM 6GB yang Pernah Ada di Dunia this time, hopefully can give benefits to all of you. well, see you in posting other articles.

You are now reading the article Berikut ini adalah 3 Hp android RAM 6GB yang Pernah Ada di Dunia with the link address http://alexandrawangsblog.blogspot.com/2016/12/berikut-ini-adalah-3-hp-android-ram-6gb.html